Sabtu, 03 Maret 2012

SMS Gombal

Bagi kamu-kamu anak muda yang lagi dimabuk asmara ini dia sms gombal yang bisa membantu memuluskan tujuan percintaan anda dengan pasangan anda dan tentunya sms gombal ini merupakan Berita Terbaru yang dapat menjadi arahan dan panduan anda dalam menyampaikan kata-kata cinta dan perasaan anda kepada sang dewi asmara pelipur lara dan pengisi hari-hari anda dalam menghadapi kemelut dan lika-liku cinta dunia. berikut beberapa sms gombal yang bisa membantu anda dalam meraih cinta sang kekasih :

kumpulan sms gombal,sms gombal terbaru,kata-kata gombal

Katanya kamu sang juara.
Coba sini menangkan hatiku.

Cinta aku ke kamu kayak fixie.
Susah di remnya.

a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.
Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamuAku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar