Sabtu, 03 Maret 2012

Kumpulan SMS Gombal

sms gombal,sms gombal terbaru,sms gombal romantis
Apapun bisa diandalkan apabila anda bisa memanfaatkan SMS Gombal dalam moment percintaan dan romatika kasih sayang kepada pasangan cinta anda dan katakanlah sesuatu yang berarti dalam jalin asmara anda dengan SMS Gombal Romantis yang selalu siap disamping anda sehingga bisa dimanfaatkan dan dipergunakan dalam meraih mimpi cinta sejati dan hidup baru dengan pasangan sejati. Dimana moment seperti ini merupakan Berita Terbaru bagi kaula muda masa kini yang sedang dimabuk asmara, maka kami coba berikan jurus ampuh dalam menggapai mimpi cinta anda :

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…

Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
================
Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
Ga pernah turun tapi selalu naik... :D
================
Kamu tau gak??
ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini
matahari, bulan dan kamu
Matahari untuk siang hari,
bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya...
================
Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
kaloo ditahan tersiksa,
kalo diungkapin malu,
kaoo dah keluar... fffuih... lega.......
Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..
================
Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku....
Ternyata, kamu ada di hatiku.
================
Kamu adalah indah
kalau foto kamu dilihat5 para bidadari, pasti mereka pada minder =))
================
Dulu aku ga pernah percaya dengan sulap
Tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan mneyulap hidupku jadi penuh warna,
aku percaya.
=================
Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com.....
===================
Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.
=================
Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...
==============
Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU
===============
Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....
==============
7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH
===============
Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

==============

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

===============

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

===============

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!
==================
Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
==================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
===========
Dalam Sayur Ada Kaldu…
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…

Ataupun Bilang I Love You…

Aa cuman mau bilang

Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar